Benda-benda yang Paling Wajib Ada Dirumah

Pulpen


Nggak usah ditanya lagi buat apa. Barang ini mungkin salah satu yang paling bikin bingung kalo kita lagi butuh tapi pulpenya nggak ada. Jadi buat jaga-jaga sediakanlah pulpen lebih dari satu. kalo perlu sekotak.

P3K dan Obat-obatan
Kita pasti nggak mau hal-hal yang buruk terjadi dirumah kita tapi untuk berjaga-jaga siapkan P3K dan obat-obatan. Untuk obat, coba inget-inget apa aja riwayat penyakit kita. misalnya kalo kita punya alergi terhadap sesuatu sediakan selalu obat alergi.

Sticky Note

Kalo yang ini temen-nya pulpen. Bakal berguna banget kalo kita pengen mengingat sesuatu. Ada juga yang pake note di Smartphone atau komputer tapi dengan Sticky note kita jadi nggak perlu repot-repot buka lockscreen Smartphone atau hidupin komputer. 

Lap Kanebo
Biasanya dipake untuk ngelap motor maupun mobil. Karena daya serapnya yang super, benda ini juga bisa dipake untuk ngelap tumpahan air. Bahkan juga bisa ngelap kaca. kalo dipaksain buat ngepel pun bisa.

Lakban / Isolasi


Kalo yang ini buat nempelin kertas, menambal kabel yang kulitnya terbuka dan masih banyak lagi. percaya deh, barang ini bakalan banyak nyelametin disaat yang tidak terduga.

Palu / Martil

Alat ini bukan hanya terbatas buat nancepin paku, tapi bisa juga buat pukul batu es yang kita beli di warung. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Bikin Blog di blogger.com

Apa itu Boilerplate?

Pengertian Scripting dan Compiled Language