Taylor Swift live webchat

kemarin gua lagi iseng-iseng ngecek email. sebenernya udah jadi kebiasaan sih setiap hari ngecek email buat liat-liat subscription. whatever lah, pokoke kemarin gua buka tuh email. tiba-tiba ada 1 message dari Taylor Nation. Taylor nation itu fanbase resmi taylor swift. oke, gua ngaku gua ngefans sama Taylor swift!

Di email tersebut di cantumkan sebuah pic. karena Gmail itu ngeblock pic apapun, jadi awalnya pic itu masih putih-putih kayak broken link. karena penasaran, tombol show pictures tak luput dilibas. ternyata eh ternyata  begini picnya :



Gua shock! bukan shock sih, tapi seneng. tapi pengen jingkrak-jingkrak.
sekedar informasi Webchat ini bisa diakses di channel Taylorswift13 pada tanggal 14 agustus jam 7 pagi waktu indonesia.

---update---
nggak kerasa Live webchatnya udah kelar. you know what? ternyata tay akan mengeluarkan album terbarunya berjudul Red. katanya nama red itu dipakai karena mewakili perasaanya saat dia jealous dan kesel sama sesuatu. akan dirilis 22 oktober 2012





Comments

Popular posts from this blog

Cara Bikin Blog di blogger.com

Apa itu Boilerplate?

Pengertian Scripting dan Compiled Language