Hari terakhir di Indonesian Cellular Show (ICS)

(klik judul untuk baca lebih lanjut)
Tahun ini ICS digelar tanggal 6 - 10 juni. Tepat pada tanggal 10 juni gua pergi kesana. Sesuai denga tema, pameran ini ditampilkan produk-produk smartphone, tablet, laptop, ultrabook, game, aksesoris hape dan lainya. Pokoknya segala macem gadget ada disini.

Suasana saat masuk

Tiket masuk ke pameran ini kalo sabtu-minggu 15 ribu kalo hari biasa 5 ribu. pas pertama ane masuk, stand paling depan adalah blackberry dan Huawei. Gua kurang tertarik ke stand BB karena BB nggak ngeluarin produk baru disitu, jadi gua langsung caw ke stand Huawei. Jujur gua kaget, ternyata produk huawei yang ditampilin hampir semuanya android dan sebagian ada hp kualitas High End !!
nih produk-produk huawei


sebenernya masih banyak tapi males foto-fotoinya. okay, Shame on me

Terus gua lanjut ke Stand Nokia. Gak disagka ternyata nokia nampilin produk barunya yaitu Pureview 808. Gua sempet coba jepret-jepret pake hape ini. hasilnya kayak foto pake kamera profesional, sumpah! tapi kalo gak ngerti fotografi mending jangan beli yang satu ini karena menurut gua hape ini cuma unggul di kameranya doang. Buat apa keluarin duit banyak- banyak kalo gak bisa manfaatinya. Selain itu gua juga cicipin Lumia 610 dan Lumia 900

Pureview 808



Lumia 610

ini juga Lumia 610
 lumia 900 lupa gua jepret. wkwk sori gan. Selain hengpong disini juga ada laptop. gua ngiler banget pas tau disini ada ALIENWARE!!! tanpa basa-basi langsung gua cobain main game disitu. Dan gua ngerasain ngegame yang luar biasa enak, dari segi grafisnya, lancar tanpa lag, keyboardnya juga enak.



seeedaaaap

tablet juga banyak banget disini. kalo yang ini tablet dari SpeedUp:





Motherboard dan kawan-kawanya juga "tampil" disini

ini pas talkshow tentang animasi. 


question : Ada yang ke ICS tahun ini?  Beli apa aja disana?


Comments

Popular posts from this blog

Cara Bikin Blog di blogger.com

Apa itu Boilerplate?

Pengertian Scripting dan Compiled Language